Jika Aku Jatuh Cinta..


ya Allah..
jika aku jatuh cinta..
cintakanlah aku pada seseorang..
yg melabuhkan cintanya kepadaMu..




ya Muhaimin..
jika aku jatuh hati..
izinkanlah aku menyentuh hati..
seseorang yg hatinya tertaut padaMu..
agar tdak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu..



ya Rabbana..
jika aku jatuh hati..
jagalah hatiku agar tidak berpaling dr hatiMu..


ya Rabbul Izzati..
jika aku rindu..
rindukanlah aku pada seseorang..
yg merindukan syahid di jalanMu..


ya Allah..
jika aku menikmati cinta kekasihMu..
janganlah kenikmatan itu melebihi..
kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhir untukMu..


ya Allah..
jika aku jatuh hati pada kekasihMu..
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh..
dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepadaMu..

ya Allah..
jika Engkau halalkan..
aku merindui kekasihMu..
jangan biarkan aku melampaui batas..
hingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi..



Penulis : aizat al jauhari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jika Aku Jatuh Cinta.. ini dipublish oleh aizat al jauhari pada hari Saturday, April 16, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jika Aku Jatuh Cinta..
 

0 comments:

Post a Comment